        From:   Rina Nurjanah [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Thursday, July 15, 1999 8:41 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        RE: [balita-anda] Buku untuk mengenai kehamilan

        Apakah ada rekan yang pernah membaca buku tentang kehamilan???
        Kalau ada judulnya apa???
        Soalnya saya baru menikah dan menunggu kehamilan , dalam hal ini
saya
        dan suami belum begitu mengerti mengenai hal tersebut.

        Terima Kasih

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet