Sebetulnya banyak sekali buku mengenai kehamilan, terutama untuk calon
orang tua "pemula"..., Waktu istri saya hamil pertama... kami sering
mengajaknya jalan-jalan termasuk ke Gramedia.

Salah satu buku yang pernah saya beli adalah:
PANDUAN LENGKAP PERAWATAN KEHAMILAN
Editor Konsultan: Wendy Rose-Neil
Penerbit: Dian Rakyat

Dengan Cover warna Merah Muda (Pink), waktu belum "krismon" (1997) saya
beli seharga Rp. 22.500,-

Dalam buku tersebut dibahas sejak PRA PEMBUAHAN, UMUR KANDUNGAN MINGGU
PER MINGGU, sampai SETELAH MELAHIRKAN, dll...

Semoga bermanfaat.

Tuhan memberkati,
Hans.

       \|||/