Saya mengucapkan terima kasih atas jawaban dari Bp. Tommy dan
Ibu Hanni. Waktu lalu saya kontrol kehamilan ke Dr. Benny Putuhena -
sekaligus untuk cross-check keterangan Dokter 1- dan memang betul
Bu Hanni jawaban kedua dokter tsb, gigi tidak boleh dibiarkan jika ada
infeksi. Saya disarankan oleh Dr. Benny untuk konsultasi ke Drg. saya
secepatnya.

Mungkin kekhawatiran saya berlebihan, maklum anak pertama dan belum ada
pengalaman apapun. Keterangan P. Tommy juga akan membantu saya
karena menurut Dokter, selama kehamilan kita tidak boleh makan Neuralgin -
obat penahan sakit gigi. Terima kasih, Pak. Khusus untuk Ibu Hanni, apakah
Ibu tidak berkeberatan jika setelah konsultasi hari ini ke Drg saya, saya
akan lebih banyak bertanya kepada Ibu - mungkin lewat Japri??? karena
dulu Ibu pernah mengalami hal seperti yang saya alami sekarang.
Sekali lagi, terima kasih u/ jawaban Bp. Tommy dan Ibu Hanni.

b. rgds,
Dea