Buku berjudul Menanti Kelahiran (kumpulan artikel dari Majalah Ayah Bunda)
bisa dijadikan satu alternatif bacaan dan panduan bagi pasangan muda.
Segala permasalahan tentang kehamilan dan solusinya disampaikan di
dalamnya. Di Toko Buku Gramedia tersedia buku tersebut dan harganya (satu
tahun yang lalu) Rp. 27.500,-

Ketika saya hamil, saya membaca buku itu dan biasanya saya selalu
mencocokkan setiap keluhan yang saya alami dengan tulisan yang ada pada
buku tersebut. Alhamdulillah saya telah melalui masa kehamilan dan
kelahiran yang menyenangkan karena sedikitnya saya tahu batasan  tentang
kehamilan yang bermasalah dengan kehamilan yang normal.

Salam,
Hani