Ibu Dea yth.

Mudah-mudahan konsultasi ke Drg. anda bisa lebih membantu lagi. Tentu saja
anda bisa lebih jauh berbagi tentang pengalaman "sakit gigi" dengan saya,
bisa melalui alamat e-mail pribadi saya: [EMAIL PROTECTED] atau bisa juga
melalui alamat hotmail ini. Yang jelas jangan berpikir bahwa ibu khawatir
berlebihan..karena lebih baik agak berlebihan daripada menganggap enteng
lalu belakangan menyesal, iya kan?

Sekali lagi, semoga gigi Ibu cepat sembuh dan kehamilan bisa berjalan
lancar.

-Hanni S. Armansyah-