>Mau tanya, kalo kata Pak Widi, kreditnya ada bunga, tapi kalo kata Pak
>Asep, tanpa bunga, terus mana yang bener nich ???? Soalnya saya tinggal
>di Jakarta, jadi mohon informasinya yang benar dong. Terima kasih

Ibu Rika, fasilitas untuk pembelian MDTB senilai harga tunai tapi bisa
dicicil seperti yang dimiliki pak Asep, hanya berlaku untuk bulan Juli 1999
saja... karena ada penawaran khusus dari perusahaan. Kalau tidak salah saya
juga telah menginformasikan hal tersebut kepada rekan-rekan di Balita-anda.

Best Regard,
Wissyarfi (Ibu Widiawan)
Konsultan Pendidikan PT Tigaraksa Satria - World Book Division
Jl. Kayu Agung I No. A9
Bandung - 42064
e-mail: [EMAIL PROTECTED]