-----Original Message-----
From:                   Ngarto
Sent:                   Saturday, July 17, 1999 10:08 PM
To:                     Teknologi
Subject:                        RE: [balita-anda]  Alergi

Anak saya, 8 bulan, juga sering kulitnya tangan dan kaki merah seperti bisul
tapi tidak bernanah. Seperti kena gigitan nyamuk, tapi kami curiga bukan
gigitan nyamuk penyebabnya. Mungkin dia kena gigitan sejenis kutu. Lantas
kami mengoleskan minyak tawon pada bisul itu. Memang sembuh, tapi
meninggalkan bekas kehitam-hitaman dan bekas itu lama hilangnya. Nah, selama
dua minggu ini anak saya dibawa neneknya ke Yogya, dan katanya bekas-bekas
kehitaman itu hilang, juga tidak muncul bisul-bisul lagi.

Ngarto F
http://www.geocities.com/Athens/Troy/5255
Anda ingin bergabung dalam mailing list yang membahas masalah hubungan
suami-istri (bukan hanya seks), kirim e-mail ke