From:   Elfina Efianti [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Monday, July 19, 1999 10:15 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        [balita-anda] susah makan

Rekan & rekanita netters,

Anak perempuan saya sekarang berusia 19 bulan.
Selagi bayi , makannya banyak sekali.
Tapi lama-kelamaan (mulai umurr satu tahun ke atas) makannya jadi susah.
Berat badannya sekarang hanya 10 kg.
Dokter bilang, anak saya sehat-sehat saja. Dokter juga memberikan
vitamin buat anak saya.
Tapi makannya tetap aja susah. Maunya minum susu melulu.

Saya jadi bingung, ada yang bisa bantu saya nggak?