Dear all,
Hari Sabtu kemarin kami periksa kehamilan bulanan istri saya yang masuk
minggu ke 27, ada beberapa hal yang ingin saya sampaikan kepada
rekan-rekan semua :
1. Untuk senam hamil, istri saya memang disarankan untuk
mengikutinya,       dokter akan memberitahukan kapan waktu untuk
memulainya dan cukup         mengikuti 1 atau 2 kali pertemuan, setelah
itu harus dilatih dirumah.
   (MMC tiap hari Sabtu jam  08-10 wib, sekali datang 15 ribu perak)
2. Berkaitan dgn batuk & pilek yang diderita istri saya, dokter
kami         memberikan resep u/ pilek : NODROFT 3 tab/hari (stop bila
sudah           sembuh); u/ batuk : PHENEGRAN EXPECTORAN SYRUP (kalau
batuk saja);
   serta antibiotik ISPACIN 500 mg 3 tab/hari (harus dihabiskan) serta
CDR    seperti biasa setiap hari 1 tablet.

Sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan anda apabila
mengalami    hal seperti yang dialami istri saya, karena mungkin
penanganan tiap orang berbeda-beda. Semoga informasi ini bermanfaat.

salam hangat
andi