Original Text
From: "Sekretariat Kandatel Jember" <[EMAIL PROTECTED]>, on
7/19/99 9:49 AM:
To: internet[<[EMAIL PROTECTED]>]

> Selamat atas pernikahannya. Kalau boleh saya sarankan, beli buku
> "Kehamilan: Apa yg anda hadapi bulan per bulan" karangan Arlene
> Eisenberg dkk, penerbit ARCAN.
>
> Buku tsb menjadi panduan kami sewaktu istri saya hamil.

Buku ini juga menjadi pegangan saya waktu hamil. Ulasannya enak dibaca.
Ringan, pembahasannya ilmiah dan jelas tapi tidak terlalu seperti
textbooknya dokter. Bahasanya berempati pada kita, seakan-akan tahu
perasaan dan pikiran kita. Pendek kata, buku ini bagus. Saya juga membeli
edisi yang kedua (pengarang dan penerbit sama) mengenai bayi, judulnya saya
lupa, intinya kalau nggak salah adalah perkembangan bayi dari bulan ke
bulan selama setahun pertama. Buku ini bagus juga.