Salam Bu Nuraeni,

Bu, kalau anak ibu umurnya 1 tahun ke atas boleh 1 kaleng untuk sekali minum, kalau di
bawah
umur 1 tahun
di bagi 2 atau 3.

Untuk menjawab pertanyaan Ibu mengenai berapa kaleng yang harus di minum hingga
sembuh, itu
tergantung
tingkatan sakitnya, tetapi biasanya anak saya minum 5 sampai 6 kaleng sudah sembuh
(umur anak
saya 21 bulan).

Tetapi ingat Bu, untuk minum obat ini, sesudah makan.
Terima-kasih