he...he...bapak-bapak dan ibu-ibu ,
Ini ceritanya kok jadi ngelantur panjang dan lebar kemana-mana,
Semua tidak mau kalah, ikut ambil bagian ... serang dan serang terus
Sampai kapan ini buntutnya.
Apa kita sebagai pelangganan balita-anda hanya membaca
Re(.......),Re(.......),Re(.......)dan Re(......), hanya masalah seperti
itu .
Tolong dong jangan diterusin, kita kembali ke rel-nya "balita-anda"

terima kasih,

Mungkin ada baiknyasebelum Bapak Zulhendri ikut berinternet (milis) sebaiknya membaca
Etika ber
"e-mail" yang beradab, karena apabila anda bergabung dengan satu milis tertentu lalu
mengirimkan
e-mail yang "miring", tentunya anda tahu bahwa seluruh anggota milis tersebut akan
membaca
e-mail anda. Apakah itu tujuan anda ??? (mudah-mudahan tidak).
Saya rasa sebagian besar dari anggota milis ini menginginkan bahwa milis kita tetap
menjadi
milis yang informatif dan produktif, bukan sebaliknya.