kepada semua anggota milis ini
saya mohon maaf jika e-mail saya tempo hari yang minta info tentang CD anak
memicu munculnya promosi dari anggota lain (jual rumah, dsb)
tetapi maksud saya saat itu hanyalah ingin berbagi info tentang
pendidikan anak (khususnya dengan komputer)
karena saya betul-betul kesulitan mencari barang tersebut untuk anak saya

untuk selanjutnya (masalah harga, dan penawaran lain) tentu saja
akan saya tindak lanjuti memalui japri (tidak via milis ini)

dan saya sangat setuju jika milis ini tidak dipergunakan untuk
promosi dan kegiatan sejenis
selain menyimpang dari etika ber-milis juga bisa dapat menyimpang dari tujuan kita
bergabung disini

terima kasih atas tanggapan beberapa anggota tentang subjet diatas
dan sekali lagi saya mohon maaf jika terjadi kesalahpahaman tsb.

Ananto H.