Pak Beny,
Pengalaman teman suami saya, anak yang pertama dicaesar, tapi nggak lama
kemudian (sebelum anaknya berusia dua tahun) istrinya hamil lagi (kebobolan
juga), tapi oleh dokter dibilang nggak apa-apa, malah anak yang kedua lahir
normal dan sampai saat ini perkembangan anaknya pesat sekali, usia 9-10
bulan sudah bisa jalan.  Jadi menurut saya, kalaupun anak yang pertama
dicaesar, nggak apa-apa hamil lagi walaupun belum berusia dua tahun.  Untuk
menenagkan hati Bapak ada baiknya dikonsultasikan dulu ke dokter kandungan.
Dokter pasti tau apa yang seharusnya dilakukan untuk kebaikan istri dan baby
yang ada dalam kandungannya.