Wah saya ketawa beneran deh baca komentar pak Thomas ini, kebayang ada balita yang
ketakutan ngadepin orang tuanya yang darah tinggi he..he..he..
Komentar yang pas dan menyejukkan hati, diantara sekian banyak surat 'panas' ada yang
bisa menanggapi dengan humor, saya jadi yakin milis kita bukan "Yang terkacau kok"

Saya prihatin kalau ada yang merasa tidak mendapat apa-apa dari milis kita, tapi yang
dimaksud "apa-apa" itu seperti apa, kan abstrak sekali. Bagi saya, info tentang virus
palsu, tentang jualan rumah, jualan CD, buku dan yang lain, tetap merupakan info,
kalau saya perlu saya save, nggak perlu saya delete. Belajar menghargai orang lain itu
juga suatu hasil lho, dan mungkin ini salah satu yang paling banyak kita pelajari dari
milis ini.

Satu lagi, dari milis ini saya banyak mendapat kawan baru yang biar pun belum pernah
copy darat tapi rasanya dekat di hati. nah kalau udah begini kan jadi berat mau
unsubcribe.

Untuk Pak Medici, kalau kebutuhan anda adalah konsultasi dengan dokter anak, silakan
ikut di milis idai di alamat ini http://www.idai.com

Di sana jangan marah-marah lagi ya............

Peace
Riefna Azwita Fahmi
Test System Unit RisTI - Telkom
Jl. Gegerkalong Hilir 47 Bandung-Indonesia
E-mail: [EMAIL PROTECTED]
*       Learn Telecommunication Technology at http://www.gematel.com
*       http://www.ristinet.com - See the difference think better