From:   Lupi Fitriani [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, July 20, 1999 3:27 PM
To:     '[EMAIL PROTECTED]'
Subject:        [balita-anda] ANAK PENDERITA ALERGI

Putra saya 2,8 th beberapa waktu yang lalu dinyatakan dokter menderita
alergi yang mengakibatkan eksim yang cukup 'meluas' dijari-jari tangan dan
kakinya.
Alhamdulillah anak saya sudah sembuh sekarang. Namun demikian dokter
memberikan kepada kami, orang tuanya sederetan pantangan-pantangan yang
harus dihindari u/ mencegah alerginya (walaupun sifatnya bukan untuk
menyembuhkan)

Diantara pantangan tsb adalah : susu sapi, kacang kacangan, telor, makanan
dengan zat pengawet, dan beberapa jenis buah-buahan a.l. jeruk, pir, tomat .

Yang jadi pertanyaan saya ... bentuk menu apa yang baik diberikan u/ anak
saya, mengingat usianya yang masih balita dan masih membutuhkan makanan
bergizi untuk membangun pertumbuhannya.

Atas saran & masukan dari rekan-rekan netters saya ucapkan terima kasih and
salam kenal.

Regards,