Untuk ibu Zullia dan ibu Yanni,

Terima kasih sebelumnya atas nasihat dan informasinya, tapi kalau boleh tahu bagaimana
cara yang praktis untuk menyiapkannya, karena jam 7:00 pagi, saya sudah harus
berangkat ke kantor dan pulangpun juga sudah agak sore, sekitar jam 6:00 atau 6:30
Rencana saya sich, hari Senin - Jum'at, akan saya berikan bubur instant dan
Sabtu/Minggu, saya akan membuat bubur sendiri
dan satu lagi, 1 hari berapa kali harus diberikan bubur ? 1 kali atau 2 kali ?
(pagi/siang/malam)

Regards,
- Janty -