Mbak Evi dan rekan netters yang terhormat,

Sebelumnya saya juga punya problem yang sama dengan Mbak Evi, kebetulan anak
saya juga berumur 16 bulan sekarang. Waktu itu saya dan suami sempat stress
memikirkan cara yang jitu untuk mendongkrak nafsu makan anak kami. Berbagai
vitamin yang sudah diresepkan DSA saya sepertinya nggak manjur, demikian
juga vitamin-vitamin yang diiklankan di TV dan radio, wah...pokoknya saya
bingung plus cemas memikirkan  hal  ini. Suatu hari suami saya menganjurkan
saya untuk membeli sirop KIDDIE PHARMATON. Awalnya saya hanya mengabaikan
idenya, karena saya anggap suami saya kebanyakan nonton/lihat iklan, jadi
nggak saya perdulikan. Eh...tiba-tiba suatu hari dia pulang membawa vitamin
tersebut dan mencoba memberikannya kepada balita kami, setelah 3 hari
mengkonsumsi vitamin tersebut, anak saya menunjukkan keinginan/nafsu makan
yang membaik. Wah....boleh juga nih vitamin dalam hati saya. Tapi saya tidak
langsung percaya....saya tunggu beberapa minggu dan Alhamdulillah, vitamin
ini rupanya manjur buat anak saya. Sampai saat ini anak saya tetap
mengkonsumsi KIDDIE PHARMATON dan SCOTT EMULSION setiap hari. Saya tidak
bermaksud memuji atau promosi suatu produk, tetapi memang khasiatnya
terbukti pada anak saya. Maaf kalau ada yang tidak berkenan, itulah guna
milist ini, dimana tempat para orangtua sharing info, ide dan pengalaman.
Terimakasih.

Shandra Amril
PT TRIPATRA - Document Control Dept
Caltex Project Minas-Rumbai, Sumatra