udah beres, kok, mas. nama ybs. sudah nggak ada di list.

no offense ya, memang pengiriman posting seperti ini ke milis disayangkan.

justru untuk membantu rekan2 yang kesulitan unsubscribe, kami sudah
mencantumkan di footer di setiap posting, alamat  EMERGENCY  yaitu untuk
kirim ke [EMAIL PROTECTED]
ini juga sebenarnya dimaksudkan untuk menghindarkan pengiriman permohonan
unsubscribe ke milis, yang pasti akan mengusik keasyikan berdiskusi members
lain.

pengalaman anda betul. memang harus sabar.
kirim posting ke milis saja, rasanya sekarang sudah lambat dikit ya,
terutama di jam2 sibuk. ya, ini menyangkut bandwith, beban server dlsb.

tapi tak menutup kemungkinan, penyebab kenapa terjadinya kegagalan
unsubscribe adalah karena  salah melakukan prosedur permohonan unsubscribe.
permohonan mungkin sudah ditujukan ke alamat yang benar. tapi bagian
subject dan body-nya masih ditulis: unsubscribe.  padahal mestinya sudah
tak perlu penjelasan lagi, baik di subject maupun di body. harap maklum,
yang melayani subscribe dan unsubscribe itu robot.

juga  salah tulis yang tampaknya kecil dan remeh-temeh saja, seperti
UNSUBCRIBE (tanpa 's'), akan ditolak.

demikian harap maklum, maaf dan terimakasih untuk pengertian,
pokoknya, kalau ada kesulitan mengenai milis kita ini, jangan sungkan2
kirim ke: [EMAIL PROTECTED] selain saya, masih ada mas
rachman gunawan, dan mas atiep.

silakan lanjutkan diskusi yang lagi asyik...

salam,

At 03:46 PM 9/2/99 +0800, Setioko, Sahban I  (SG-SGAP) wrote:

>Saran saya, kalau memang belum terima confirmation e-mail sebaiknya ditunggu
>aja, jangan lantas kesel. Memang response konfirmasinya agak lama, mungkin
>baru nanti malam atau besok anda baru terima (ini berdasarkan pengalaman
>pribadi).
>Jadi yah rekan yang mau undur diri sabar saja dulu... oke ?
>
>Salam,

salam,
kj:-)
mailto: [EMAIL PROTECTED]