-----Original Message-----
From: Ellyza Dian Satriana <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Thursday, September 02, 1999 5:10 PM

Dear netters,

Saya mohon masukan dari rekan netters sekalian tentang cara merawat
pakaian bayi. Bagaimanakah cara mencuci pakaian bayi ? Sabun atau
deterjen yang bagaimana yang sebaiknya digunakan ? Apakah perlu
menggunakan air hangat ? Ketika menjemur, sebaiknya pakaian itu tetap
dibalik atau tidak ?, di matahari langsung atau tidak ? Apakah baik bila
menggunakan pengharum atau pelembut pakaian ?
Kebanyakan pakaian bayi saya berwarna dasar putih, bagaimanakah caranya
agar tetap terlihat putih bersih ?
Dalam hal penyimpanannya, apakah boleh menggunakan kapur barus dan
sejenisnya ?

Terima kasih.

eCHa

http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di