Wassalamu'alaikum Wr. Wb.
Ibu Emmy, selamat atas kehadiran putra pertama.......Selain ikut milis ini,
ibu bisa memberi buku2 yang bayak beredar seputar kehamilan, dari 9 bulan
perkembangan anak sampai masakan buat ibu hamil juga buku ttg mengikuti
perkembangan anak.
Buku ini diterbitkan oleh seri ayahbunda

Ass.Wr.Wb

Saya seorang Ibu Muda (27 tahun) dan saat ini sedang mengandung anak
kami yang pertama dan baru berusia 2 bulan
berhubung baru kali pertama saya mengandung, saya memerlukan banyak
informasi mengenai seluk-beluk masalah kehamilan
karena banyak sekali mitos-mitos yang saya dengar.
untu itu Ada yang ingin saya tanyakan dalam surat pertama saya ini:
1. Bagaimana caranya saya dapat berlangganan milis ini...agar saya
mendapat informasi yang saya butuhkan?
2. Apakah perlu biaya untuk berlangganan di Milis ini ?

Saya sangat mengharapkan sekali Informasi dari Bapak-bapak/Ibu-ibu yang
mengasuh Milis ini.
Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.....

                Emmy Yulistianti
                ** Geographical Information System **
                Wisma LIPPO Lt.10
                Jl. Gatot Subroto No.2 Bandung
                Phone   : (022) 319-554 Ext 1004
                Fax     : (022) 319552
                E-Mail  : [EMAIL PROTECTED]
Regards,
 <<...>> Ninin Kristanti
Network Operation & Maintenance Celullar
Telp. 021-5331993/4 Ext. 6418
Fax. 021-5332914
HP. 0816-804942