Assalamu'alaikum wr.wb.
Memang rada susah sih bu untuk mbikin popok dll, menjadi putih bersih
seperti semula, apalagi abis kena (maaf) eek nya sang bayi.Direndam
sekalipun malah susah.
Coba pakai cara ini bu, guyur dulu eek nya sampai bersih dan cuci dengan
sabun batangan (super busa), jangan dengan rinso, detergen, dan sejenisnya
ndak usah di sikat bu cukup di kucek saja (biar popoknya ndak cepet rusak)
Kalau masih tetep ndak bisa ya di kasih pemutih saja.
Usahakan langsung sih, jangan menunggu numpuk biar ndak kering eeknya, kan
lumayan kalau musim ngompol bisa kekejar (ndak kehabisan)

  wasalam,
    bAz