Pak Susilo,
Bayi yang selalu menangis/gelisah memang salah satunya karena
perut yang tidak nyaman/banyak udara yg masuk.
Berdasar pengalaman dg anak saya (sekarang usia 2,5 bln), anak akan tenang
jika
setelah minum ASI  "disendawakan" yaitu dengan digendong tengkurap pada bahu
kita
dan ditepuk-tepuk perlahan di punggungnya dan sering-seringlah diberi minyak
telon
pada perut & punggungnya. Pada seusia tsb, BAB anak saya juga sering mencret
& berbusa
DSA  saya lalu mendiagnosa diare, dan diberi obat (puyer) tapi tidak ada
banyak perubahan.
Tapi dg bertambah usianya, gejala BAB mencret itu hilang dg sendirinya.

Hanya perlu diperhatikan adalah apakah pertambahan berat badannya normal,
dan
bayi lemas atau tidak karena kalau lemas berarti diarenya cukup parah.