Menurut saya juga begitu, bayi justru sampai dengan 6 bulan harusnya diberi ASI
exclusive saja, kalau pun ingin makanan tambahan adalah biskuit  khusus untuk
bayi dan buah pisang dihaluskan. Kunyit saya rasa tidak untuk dapat menerima
makanan apa saja, tetapi pada prinsipnya lambung bayi itu masih halus dan lemah,
jadi tidak bisa dipaksa untuk langsung menerima makanan yang aneh-aneh selain
ASI. Sekarang bisa menerima tapi nanti pada waktu berumur  3 tahun lebih
kasusnya sama dengan keponakan saya kena maag dan harus makan milanta tablet
seperti orang dewasa. Kasihan.