Saya dan ipar saya juga meminum obat ini. Saya secara pribadi agak ragu,
krn. tidak yakin komposisi/bahan yg terkandung serta DSOG saya tdk
menganjurkannya.

Setelah membeli (Rp. 300,000 utk pil yg cukup kecil) saya baca ternyata ada
bahan dr ular dan binatang liar lainnya (saya lupa apa; tapi waktu itu saya
sempat merasa jijik). Krn, sudah terlanjur membeli dan dg prinsip bhw saya
meminum utk kesembuhan, maka saya tetap makan (pil ditumbuk di Apotek,
dibagi menjadi 6 kapsul, dg pemakaian spt yg dikatakan pak Tommy). Tapi
saya pikir, jika ragu, sebaiknya tidak memakannya. Luka bekas operasi
caesar tetap akan cepat sembuh selama perawatannya tetap diperhatikan.
Salam,

Zullia Saida
United States Agency for International Development (USAID)
American Embassy
Jl. Merdeka Selatan 3-5
Jakarta 10110
Phone : (62-21) 344 2211 ext. 2356