Dear Netters
Saya mempunyai anak umur 1 tahun 5 bulan. Mengingat sejak umur 4 bulan dia
udah tumbuh gigi dan kebetulan saya bekerja, maka dia lebih banyak minum
pakai dot, dan belakangan saya dapat info dari dr. gigi dia (saya bawa ke
dokter gigi beberapa wkt yg lalu), bahwa gigi dia mulai keropos sehingga dr.
ybs memberi lapisan (saya lupa namanya) pada gigi keropos tsb.supaya tdk
lebih keropos lagi.
Kemudian atas saran dokter , lebih baik acara minum pake dot (terutama mau
bobo), agar dikurangi dan mulai membersihkan gigi menjelang tidur.
Saya sudah mulai mengajarkan meninggalkan dot (walau minum susunya jadi
berkurang-mungkin krn tdk se-asyik minum pakai dot). Tapi program tsb tidak
berjalan lama ( hanya 2 minggu) dan sekarang dia mulai kambuh untuk minta
minum susu pake dot. Kalo nggak.....seharian dia bisa nggak minum susu.
Kalaupun mau cuma 5 sendok makan. Gimana ya caranya? Mohon saran dari
netters......
Thanks
Regards,
 <<...>> Ninin Kristanti
Network Operation & Maintenance Celullar
Telp. 021-5331993/4 Ext. 6418
Fax. 021-5332914
HP. 0816-804942