Original Text
From: "Faisal Rizky" <[EMAIL PROTECTED]>, on 9/20/99 11:01 PM:
To: internet["balita" <[EMAIL PROTECTED]>]

anak saya lima hari yang lalu dicukur sampai gundul. Kenapa dari saat
itu sampai sekarang jadi panas badannya,  termasuk kepalanya ? (umur
batita 9 bulan). Apakah ada rekan yang mengetahui penyebabnya ? Atau ini
hal yang wajar ?
Disamping itu, kami juga tidak mengkesampingkan kalo kemungkinan karena
hal selain dicukur rambutnya.

--
Wassalam,
Elyussi Dien