Assalamu'alaikum Wr Wb.
berikut adl pengalaman famili saya :
bila kemungkinan kedua yang terjadi, inilah yg disebut Blighted Ovum
(sepertinya masalah BO pernah dibahas juga di milis ini).  Waktu itu famili
saya mengalami pendarahan pada usia kehamilan 9 minggu.  Karena tidak puas
dengan dokter yg biasa memeriksa, diputuskan pindah dokter yg lebih senior.
 Pada saat pemeriksaan dgn USG di atas perut, dokter mulai curiga &
diputuskan melakukan USG Trans-Vaginal & dipastikan bahwa janin tidak ada
(hanya kantung ketuban saja).  Hari itu juga dilakukan tindakan kuret,
karena menurut dokter percuma saja menunda karena lama kelamaan akan gugur
dengan sendirinya.  Dan ternyata setelah hasil kuret dibawa ke lab, memang
benar bahwa ini kasus BO.
Saran saya, ada baiknya juga menunggu beberapa minggu sambil mencari dokter
kandungan yang sekaligus ahli di bidang USG (sonologist).  Saya kurang tahu
apakah di kota mbak Nur ada dokter seperti ini.
Info dari teman yang sering membaca artikel seputar kehamilan, kasus BO
sekarang banyak terjadi.  Tetapi tidak perlu cemas, karena kehamilan
berikutnya biasanya normal2 saja.  Famili saya itu juga sekarang sedang
memasuki kehamilan 6 bulan.
Mudah2an tanggapan saya bisa membantu.

Wassalam.