Dear Netters,
Saya pernah beberapa kali menginap di hotel Sheraton Bandung dan tiap
week-end di sana ada semacam fasilitas tempat bermain yang ada guru /
pengasuhnya . Saya pernah menitipkan anak saya (18 bulan), dan dia sangat
kerasan sekali. Ternyata selain pengasuhnya ramah disitu juga ada beraneka
ragam mainan. Yang membuat saya tertarik adalah mainannya dari kayu,
buatannya cukup halus (tidak membahayakan kulit anak), dan cukup kreatif.
Contonnya memasukkan kelereng pada lubang kecil, dan kelereng2 tsb berputar
kebawah. Juga aktifitas "menjahit baju" : benang dari tali sepatu dan cuma
bikin keluar masuk tali pada lubang menyusuri tepi kayu bergambar
baju.....dst.....mainan tsb memang agak langka, tapi murah meriah. Katanya
belinya di daerah Bandung.......(saya lupa menanyakannya)
Mungkin ada dari para netters yang tahu alamatnya?  Terima kasih
Regards,
 <<...>> Ninin Kristanti
Network Operation & Maintenance Celullar
Telp. 021-5331993/4 Ext. 6418
Fax. 021-5332914
HP. 0816-804942