        From:   Abdul Rochim [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   19 Oktober 1999 16:05
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        RE: [balita-anda] Bayi saya susah buang air besar

                Pak awang / papanya audie..
                sama seperti anak saya beberapa waktu lalu juga mengalami
hal
        demikian susah bab, sapek 3 hari dan demam, waktu itu saya coba
dengan
        memberikan obat microlax yang langsung dimasukan ke dubur, bapak
bisa juga
        coba dengan dulcolax 5 mg untuk bayi..... nah selamat mencoba. tapi
yang
        penting teliti dulu sebab2nya kenapa audie sampek demikian, mungkin
asih
        atau ibu yang pola makannya salah atau mungkin ada makanan tambahan
bayi
        yang kurang pas pada pencernaan nah selamat mencoba...

Internet
        > Service.  To view the original message content,  open the attached
        > message. If the text doesn't display correctly, save the
attachment to
        > disk, and then open it using a viewer that can display the
original
        > character set.<<File: message.txt>>

        http://pencarian-informasi.or.id/ - Solusi Pencarian Informasi di
Internet