Salam untuk rekan netter semua

Saya ada sebuah kasus yang dialami oleh keponakan saya yang baru berumur +
sebulan, bayi laki-laki kakak tersebut sudah tumbuh giginya 8 biji (atas 6
bawah 2), sudah diperiksakan ke DSA katanya tidak apa-apa itu hanya karena
sang ibu waktu hamil kelebihan zat kapur katanya.
Yang ingin saya tanyakan apakah ada rekan netter yang pernah mengalaminya,
apa penyebabnya (apakah sesuai analisa DSA tsb), dan apa akibatnya.

sebelumnya terima kasih.