Pak Awang Yth.

Sekedar membagi  pengalaman, pada bayi yang minim ASI tanpa tambahan makanan lain, BAB
terkadang seperti biji cabe dan terkadang encer seperti diare, hal ini wajar dan
jangan panik, dan bila tidak buang air sampai dengan 1 minggu itu tidak mengapa, tapi
bila bapak gundah dapat bapak coba kunyit sebesar ibu jari ujungnya dibersihkan dibuat
sekecil mungkin tapi ujungnya luncip  dicuci dengan air hangat , jangan sampai lemas
dan saat dimasukkan ke dubur anak jangan lupa beri minyak  Zaitun/ minyak filma buat
lubang BAB baji menjadi geli tunggu 3 menit insyaallah si kecil akan BAB,  mohon
jangan masukkan obat2 kedalam dubur si kecil kasihan.semoga bermanfaat.

wassalam  ( Happy  Agustoto)