Bp. Bambang Gunawan,

Penjelasan DSA yang anda terima sama persis dengan penjelasan DSA dan DSOG
saya.
Ketika itu saya menanyakan kasus anak seorang teman kepada DSOG saya. Adapun
kasusnya adalah bahwa anak teman saya tersebut saat dilahirkan sudah
mempunyai 2 (dua) buah gigi di bagian bawah.
Menurut penjelasan DSOG dan DSA, hal itu disebabkan oleh karena sang Ibu
mempunyai banyak kelebihan kalsium saat sebelum dan selama hamil.
Hal tersebut wajar2 saja dan tidak apa2, menurut DSOG dan DSA tersebut.
Hanya saja, dijelaskan lebih lanjut...apabila kecukupan kalsium si anak
tidak terpelihara kemungkinan giginya akan mudah tanggal atau bahkan
keropos.
Demikian yang dapat saya informasikan.

Salam,
dhani