Putri kami pun bila dimandikan air dingin terkadang selalu mengatakan
dingin, namun menurut kami itu hanya kemanjaannya saja pada orang tua.
Sehingga dengan sedikit memberanikan diri kami tetap memandikannya dengan
air biasa (tidak ada campuran air panas).
Alhamdulillah setelah saat itu ia jadi terbiasa, dengan tambahan setelah ia
mandi digosokkan minyak telon atau minyak kayu putih agar hangat.
Air yang dimaksud adalah air yang tidak terlalu dingin seperti air yang ada
di daerah dekat pegunungan atau seperti di Kota Bandung kalau di pagi hari.
Demikian terimakasih.

Hermawan
Surabaya Pahlawan