Ada beberapa orang tua yang mengatakan begitu ..
Soalnya dulu waktu adik saya masih bayi .. trus kemudian saya mau membelikan kipas
angin ..
Supaya dirumah tidak gerah .. Ibu saya melarang karena bisa menyebabkan sakit paru-paru
..
Saya tidak tahu kenapa .. soalnya belum menemukan penyebabnya secara medis ..
Mungkin karena paru-paru bayi yang belum kuat .. menahan pengaruh dari tekanan angin
dari kipas angin ..
Itu saja ..