Buat Ibu Evi,

Anak saya juga pernah harus menggunakan susu kedelai, Cobalah dengan Prosobe atau
Nutrilon soya plus Kedua jenis susu kedelai tersebut baik rasa maupun baunya tidak
terlalu tajam. Kalau sang anak tetap tidak mau minum, cobalah menyuapi susu dengan
sendok.
Semoga anak anda mau minum susu kembali

Mamanya Laura