Saya ingin tahu alamat dokter Yakoeb "Sam Marie" Jl.Wijaya No.45. Ini
didaerah mana yach ?.. tolong detailnya ..

Regards,

Rudy Christna

          Selamat Siang.......Pak victor..........dan salam
kenal.........
          saya juga anggota mail list balita-anda.....dan setelah
membaca surat anda
          di balita-anda tentang USG Kehamilan, saya tertarik pada
baris pertama
          kalimat anda karena saya juga mengalami hal yang sama.
Karena sudah menikah
          kurang lebih 1,5 tahun, belum dikaruniakan seorang anak.
Saya suka sekali
          mendengar pengalaman-pengalaman orang tentang usahanya untuk
mempunyai anak
          karena akan saya praktekan sendiri. Kalau Pak Victor tidak
keberatan, saya
          ingin mendengar pengalaman usaha Pak Victor & Istri untuk
memiliki
          momongan.
          Terima Kasih banyak sebelumnya.....dan saya tunggu
balasannya.........

          -Ny. Dewi-