--

Mbak Ambar,
betul kata orang tua, hati ayam memang baik karena banyak mengandung zat besi. Tapi
juga jangan diberikan terlalu banyak atau terlalu sering. Makan hati ayam membuat BAB
jadi agak keras, kalau terlalu banyak kan kasian. Lagipula, ada beberapa bayi yang
alergi terhadap hati ayam. Jadi, berikan secukupnya saja. Waktu anak saya 6 bulan, dia
makan 1 hati ayam untuk dua kali makan, sekarang 1 hati untuk satu kali makan. Saya
berikan satu atau dua kali seminggu. Ohya, tentu saja menggunakan hati ayam kampung,
sebab seperti yang Mbak bilang, hati ayam negeri tidak baik karena banyak mengandung
lemak dan hormon. Jadi, pakai hati ayam kampung saja, ya. Salam!

Mama Jonathan

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com