Dear netters,
Saya ada sedikit pertanyaan dan mudah-mudahan ada diantara netters yg bisa
memberikan
tanggapan atau mungkin bahkan punya permasalahan yg sama.

Anak saya yg sekarang ini usianya sudah 6 bulan sejak baru lahir sampai
sekarang sering sekali
di bagian kepalanya mengeluarkan keringat yg agak banyak. Yang saya herankan
adalah meskipun
suhu dikamar rada-rada seujuk, tetapi anak saya tetap aja keringatan dan
hanya dibagian kepalanya
saja. Hal ini juga terjadi setiap saat setelah mimik susu.

Mohon tanggapannya dari para netters,

Thanks,

MIRZA YANTO
Email   : [mailto:[EMAIL PROTECTED]]