Saya punya kenalan, istrinya  baru mengandung sekitar 3-4 bln.
Akhir-2 ini apabila sedang duduk  di toilet untuk buah air besar/kecil,
istrinya merasakan seperti ada yang keluar sebesar ibu jari.  Setelah
istrinya lihat,  ada daging keluar seukuran
Ibu jari dari (mohon maaf  sebelumnya kalau saya sebutkan) "kemaluannya" ..
Dan bila sudah selesai dari kamar mandi/toilet, maka yang keluar itupun
masuk kembali kedalam.  Kalau boleh kita sebut seperti saat kita sedang
"Ambaien"

Setelah kejadian itu, si istri dan rekan saya ini memeriksakan ke dokter
kandungan keadaan tersebut. Dokter mengatakan, tidak apa-2.  Karena mungkin
kurang makan.   Istri rekan saya ini dari dulu sedikit malas makan..  Sejak
kecil juga malas-2 makan seperti kurang gizi kelihatannya.  Dokter tersebut
katakan, itu seperti pembuluh darah yang keluar saat sedang jongkok/duduk di
toilet.

Untuk  itu, saya mau bertanya kepada siapa saja yng pernah mengalami hal
seperti itu, atau pernah mengetahui hal sejenis, mohon memberikan
tanggapannya, sehingga dapat saya sampaikan juga kepada rekan saya ini.

-       Apakah yang menyebabkan  hal tersebut..
-       Apakah  ada dokter yang pernah mempunyai pasien dengan kasus seperti
ini
-       Bila kandungannya diteruskan, apakah dia harus berhenti bekerja.

Sekali lagi, terima kasih atas sumbangan saran dan pengalaman dari  Bapak,
Ibu  sekalian.

Terima kasih,
Oberlins