Saya juga mengalami hal yang sama pada anak saya. Saat ini anak saya berumur 5
bulan. Boleh di kata sejak lahir dia memang banyak sekali berkeringat terutama
pada waktu menyusu dan itu terjadi sekalipun suhu ruangan cukup dingin. semula
saya sempat khawatir, tapi saya konsultasikan dengan DSA saya, dia bilang
wajar-wajar saja, karena pada bayi umumnya metabolismenya cukup tinggi dibanding
orang dewasa apalagi kalo bayi tersebut tergolong bayi yang aktif. Jadi saya
pikir, so far si anak tidak menunjukkan gejala sakit, misalnya lesu, napas
berbunyi atau yang lainnya, kita tidak perlu terlalu khawatir. Ok semoga
bermanfaat.

Bundanya Hilly