Sorry Mbak Bintari, bukan mau 'contra' sama Mbak, tapi ini masukkan aja buat Pak
Jason. Anak saya (sekarang 15 bulan) juga punya toilet training berbentuk
bebek-bebekan dan saya pertama melatih BAK dan BAB di situ, tapi ternyata dia tidak
mau, malahan kepala bebek-bebekan itu di-emut-emut, terus engga mau duduk malah
berdiri terus. Dicoba berhari-hari engga mau juga, eh pas ditaruh dicloset orang
dewasa malahan langsung mau. Terus akhrinya saya belikan ..aduh apa namanya ya....
kayak dudukkan kecil untuk dipasang di closet orang dewasa supaya engga
jatuh/kecemplung, tapi ternyata engga mau juga, terus-terusan merosot, ya udah saya
lepasin aja. Jadi, bisa dipertimbangkan dulu, soalnya kalo engga salah harga toilet
training itu engga murah juga (kurang lebih 70 ribuan.) Semoga bermanfaat, salam!

Mama Jonathan
--

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com