MBak Susy

Saya pakai yang Takahi kecil dengan ukuran 1 liter (kalau tidak salah
ingat). Harganya 1/2 tahun yang lalu sekitar Rp. 225.000. Yang merek
National juga bagus.

MBak tinggal dimana ? Saya sih di MEdan, jadi kalau untuk daerah lain saya
nggak bisa kasih rekomendasi dong.. Tetapi biasanya di super market juga ada
dijual.

Demikian saja info dari saya.

BR
Fenny