Pak, saya tertarik dengan pernyataan bapak tentang
vaksin Toxo, setahu saya tidak ada vaksin toxo yang
diberikan kepada ibu hamil. Malah jika sebelum hamil
diketahui ibu menderita toxo maka pengobatan dilakukan
sebelum ibu hamil, namun demikian jika ketahuan saat
ibu hamil maka pengobatan dilakukan selama kehamilan.
Yang saya tahu selama ibu hamil hanya ada imunisasi
untuk tetanus baik ATS atau TT dengan jadwal saat 5
bulan dan menjelang melahirkan.
Tapi mungkin saya kurang mengikuti perkembangan.
Apakah bapak bisa mengklarifikasi berita ini dengan
bidannya, apakah benar vaksin Toxo atau TT ?
Terima kasih sebelumnya karena informasi bapak sangat
berharga untuk kita semua.

Mamanta Dafi

--- "Syah, Tengku Abdilah" <[EMAIL PROTECTED]>

=====