Saya baru tahu ada imunisasi toxo, yang saya tahu biasanya sebelum hamil atau waktu
hamil muda, kita periksa darah di lab untuk mengetahui apakah dalam darah kita ada
virus TORCH. Terus diberikan sewaktu hamil ?? Netters lainnya mungkin bisa bantu ??
--

Get your PERSONALIZED START PAGE at http://my.lycos.com