From:   [EMAIL PROTECTED] [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Thursday, November 11, 1999 11:11 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] kulit kasar

     Ini pengalaman dari ibu saya sendiri, kata beliau adikku mempunyai
kulit yang agak kasar disekitar punggung, pipi dan tangan ( kayak biang
keringat yang mengering )dan kulit lain kalau digigit nyamuk pasti merah
dan berbentol berisi air, lalu lama - lama seperti bernanah.
Selama dia masih dibawah satu tahun ibu saya hanya mengolesi dengan baby
lotion saja. tetapi setelah satu tahun kami semua ( empat bersaudara )
diberi makan sop daging  paha kodok ( awas jangan sampai tukangnya ke ikut
).
Makannya hanya sekali. Setelah itu Alhamdullillhan kami tidak pernah
korengan lagi terus kulit jadi mulus sampai sudah tua begini. Selagi remaja
dilanjutkan dengan minum rebusan daun samiroto.

Semoga bermanfaat.