Mungkin bapak/ibu pakai egroups sehingga ditolak, seharusnya kan indoglobal,
coba begini...

[EMAIL PROTECTED]

regards,
Rudy

Rachmat Novaruka <[EMAIL PROTECTED]> on 11/12/99 11:11:17 AM

Please respond to [EMAIL PROTECTED]

To:   [EMAIL PROTECTED]
cc:    (bcc: Rudi mulyadi/BTM/SIEMENS-EC/DE)

saya juga nich....tapi tetap aza sich...
saya juga unsubscribe.