Title: Mabel

Hallo rekan,

Saya telah membaca opini beberapa rekan melalui "balita", dan saya tergerak untuk memberikan bantuan kepada rekan-rekan yang membutuhkan informasi/konsultasi  gratis mengenai hal tsb. baik melalui email ini ataupun dengan cara bertemu di kantor atau di rumah, agar rekan-rekan tidak tertipu oleh perusahaan asuransi yang keliatannya besar tapi "kopong"!.  Silakan rekan-rekan menentukan waktu sehingga saya dapat mengatur jadual untuk mengunjungi rekan-rekan.  Saya telah melibatkan diri dalam profesi ini sejak tiga tahun yang lalu dan sejauh ini saya tetap setia dengan profesi ini.  Karena misi saya adalah "membantu klien hari ini demi masa depan keluarga mereka di kemudian hari".  Detilnya dapat kita bicarakan pada kesempatan lain.  Silakan kontak saya di HP 081-8-115309.  Selamat bekerja demi masa depan anak-anak tercinta.  Dan sukses selalu menyertai rekan-rekan hari ini.

Salam,
Lula

Kirim email ke