Hallo....rekan netters semua-nya
Bagaimana khabar-nya....Semoga sehat-sehat selalu ya...

Saya mau menanyaka mengenai BATITA untuk memulai makan nasi.
Anak saya berumur 18 bulan, dan sampai sekarang masih makan bubur. Dan jika
diberi nasi bisa dipastikan dia akan mengeluarkan apa yang sudah
dimakan-nya.
Mungkin ada pengalaman dari rekan netters sekalian mengenai pemberian nasi
pada BATITA..?
lalu ada satu hal lagi, sampai saat ini anak saya masih diberi ASI. Namun
beberapa bulan terakhir ini setiap pagi kami berikan susu formula tambahan.
beberapa pekan terakhir ini anak kami susah sekali untuk minum susu formula.
setiap diberikan susu dia pasti menolak dan bilsa dipaksa akan memuntahkan
apa yang sudah diminum-nya. ( Susu yang kami gunakan 123 dan sebelum-nya
Vitalac-2 ).

Mohon komentar-nya

terimakasih