ha...ha...
aneh bin ajaib
yang ini lebih seru lagi kalau begitu pak rahman,
mana mungkin saya gak mendaftar , ini kan sudah jelas bahwa saya menerima
email berkali-kali, dan saya juga sering kasih comment ataupun malah minta
share dari rekan-rekan di sini. Dan saya memang anggota milis balita-anda
ini sudah lama, kok di database sampeyan gak ada, ini kan lebih aneh lagi.
Saya juga ndak pernah pakai email macem-macem (nama lain), yang tak pakai
malah email kantor lho. Sampai saat inipun saya masih terima email dari
milis ini, hanya masalahnya Kenapa kok sering ganda, itu saja.